Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sukabumi

Desa Sundawenang dapat giliran mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sukabumi pada Hari Jum’at, 5 Mei 2017 dan Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar. Penilaian Lomba Desa tersebut meninjau Ekpose Kepala Desa, Tim Penilai/Evaluasi tingkat kabupaten ada 3 tim yang dimana Desa Sundawenang Mendapatkan Tim Penilai III terdiri dari: 1. Hj. Reni Ratnawati, S.Sos., dari DPMD, 2. Kurnia Abdullah, S.IP., M.Si dari DPMD, 3. Abdul Fatah dari DPMD, 4. Yusep Wahyu Kodara, SH, 5. Dadang Supendi, S.Pd., M.MPd dari Disdik, 6. Asep Candra, A. MKL dari Dinkes, 7. Hj. Neneng Slamet Waluyo dari TP.PKK.

Implentasi dari Surat Setda Nomor 555/712-DPMD/2017 Pelaksanaan Penilaian/Evaluasi melibatkan unsur-unsur Perangkat Desa, BPD, TP-PKK, LPMD, KPMD, Pengelola Bumdes, dan Tokoh Masyarakat lainnya, dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Parungkuda diantaranya: Drs. H. Aep Syaepulloh, M.Si Camat Parungkuda, Kapolsek Parungkuda Kompol H. Nuriswan S.Pd., MH., MSi. dan dari pihak Danramil diwakili oleh Suhadi dan lainnya. Evaluasi/Penilaian secara garis besar mendapatkan nilai yang cukup baik karena status desa dulu adalah Desa berkembang kini menjadi Desa yang sedang berkembang.

Dengan diadakannya Evaluasi/penilaian penyelenggaraan pemerintahan desa mampu memicu perangkat desa dan pihak-pihak terkait untuk lebih optimal, baik dari segi administratif maupun pengelolaan pemerintahan. Semoga Desa Sundawenang bisa lebih maju sesuai harapan dan Visi Desa Sundawenang.

 

 

 

Reporter: Eneng Sugih

Redaktur: Rizzal

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan