DESA SUNDAWENANG AKAN MEMPERINGATI HARI JADI DESA KE-36

Merupakan pertama kalinya Desa Sundawenang akan memperingati Hari Jadi Desa yang ke 36 Tahun pada tanggal 22 Agustus 2017 yang direncanakan akan di hadiri oleh Menteri Desa dan Pembangungan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Berbagai Persiapan terus di matangkan oleh Kepala Desa ( WAHID, S.IP). Selaku penanggung jawab kegiatan tersebut, Kepala Desa terus menerus meghimbau kepada panitia pelaksana yang meliputi seluruh Perangkat Desa dan seluruh kelembagaan yang ada (BPD, LPMD, ketua MUI Desa, Ketua TP. PKK dan Anggota, Karangtaruna, FKPM, bahkan pendamping desa pun ( Bayu ), akan ikut serta membantu mensukseskan acara ini.

Acara tersebut di perkirakan akan di laksanakan pada tanggal 22 agustus 2017.
Adapun susunan acara yang akan di laksanakan diantaranya adalah
Festival Kamonesan Warga Desa Sundawenang, Pagelaran Seni Budaya, Launching Program ( Aplikasi yg akan d Lounching oleh Kepala Desa, BUMDes, dan Perpusdes), Sarasehan, dan utk malam harinya akan di Lanjut dengan Istighosah dan Tabligh Akbar.
Setelah itu akan ada Pemberian Penghargaan terhadap Pengelola Infaq yg pencapaian Infaq tertinggi.
Tak lupa jg para ketua RT dan RW akan ikut serta membantu jg mensukseskan Hari Jadi Deaa sundawenang ini.

Menurut Kepala Desa (WAHID, S.IP) dalam acara ini akan mengundang MENTERI DESA, Kepala Desa se Dapil 6, BPD se Dapul 6, dan kemungkinan Bupati Sukabumi pun akan hadir. Bayu berharap dengan ada nya Menteri Desa beserta tamu istimewa lainnya ini Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa sundawenang, akan lebih baik dan lebih maju. Acara yang begitu padat yang di meriah kan oleh Masyarakat Desa Sundawenang dan tentunya nanti ada acara tanya jawab dengan Menteri Desa.

Harapannya acara ini akan berjalan Lancar dan Masyarakat serta Pemerintah Desa Sundawenang bisa lebih Berdaya dan Berbudaya, dalam meningkatkan kinerja, dan lebih baik dari sebelumnya.

 

Zey & Ayi

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan