KELAS MENULIS DI PERPUSDA KAB. SUKABUMI

Workshop Penggalangan Komitmen Puskesmas Parungkuda Melalui Kegiatan Akreditasi Puskesmas 2018

Dinas Kearsipan dan Perpuatakaan Daerah Kabupaten Sukabumi membuka kelas pelatihan Menulis Audio Visual dan Artikel Bebas.
Dalam rangka meningkatkan minat baca dan minat menulis untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, Perpustakaan Daerah terus berinovasi dan berimprovisasi untuk meningkatkan minat masyarakat baik dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum dengan menyelenggarakan program Kelas Menulis. Program ini diselenggarakan dengan tujuan muntuk mengembangkan minat dan kemampuan menulis masyarakat sukabumi.
Program Kelas Menulis ini merupakan program baru dan untuk pertama kalinya dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 24 Maret 2018, dan direncakan Program Kelas Menulis ini akan diselenggarakan setiap bulan sekali selama lima kali pertemuan dengan narasumber yang ahli dibidangnya.
Seperti untuk Kelas Perdana ini Perpustakaan Daerah menghadirkan narasumber dari JABARACA (jawa Barat Membaca). Ibu Meita Eryanti, Kang Geri dari Media Online Sukabumi Today dan Erik Kusumah dari New Reaserch and Development ANTV yang secara khusus akan memberikan peletihan tentang tehnik membuat Vlog yang sedang trend saat ini.
Dalam kelas Menulis yang perdana ini diikuti oleh peserta pelatihan sebanyak 30 orang yang terdiri dari berbagai kalangan, baik pelajar, mahasiswa dan kalangan profesi guru dan kalangan umum lainnya.
Untuk mengikuti Kelas Menulis ini peserta tidak dikenakan biaya dengan kata lain gratis yang dilaksanakan di Gedung Perpuatakaan Daerah Kabuoaten Sukabumi Ruang Audio Visual Jalan Gelanggang Olahraga Cisaat Kab.Sukabumi.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan