Pertama kalinya Desa akan mengadakan Hari Jadi Desa yang ke 36 yang akan di hadiri oleh Mentri Desa

Persiapan penyusunan acara dan musyawarah teknis kepanitian pun terus d lakukan, Kepala desa ( wahid,S.ip ) dan sebagai penanggung jawab acara, terus menerus meghimbau kepada kepanitiaan acara, yang meliputi seluruh Perangkat Desa sebagai Divisi panitia, BPD, LPMD, PKK, FKPM, bahkan pendamping desa pun ( bayu ), akan ikut serta membantu mensukseskan acara tersebut, di perkirakan akan di laksanakan pada tanggal 20 agustus 2017.

Tamu undangan yang utama pada acara ini, karena pendamping desa, dan kepala desa, berencana akan mengundang tamu yang istimewa, yaitu MENTRI DESA, dan kepala desa Se dapil 6, kemungkinan Bupati sukabumi pun akan hadir. Bayu berharap dengan ada nya mentri desa beserta tamu istimewa lainnya ini pemerintah desa dan masyarakat desa sundawenang, akan lebih baik dan lebih maju. Acara yang begitu padat yag di meriah kan oleh masyarakat desa sunda wenang, dan tentunya nanti ada acara tanya jawab dengan Mentri desa.

Mudah mudahan masyarakat dan pemerintah desa sundawenang bisa lebih berbudaya dan berdaya, dalam meningkatkan kinerja, dan lebih baik dari sebelumnya

Facebook Comments